Monday, October 8, 2012

Liga Italia - Allegri Kritik Wasit


Liga Italia - Allegri Kritik Wasit

WWW.HOTSBLACK.COM - AC Milan kalah 0-1 dari Inter Milan dalam laga derby Milan di San Siro, Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Usai pertandingan tersebut, allenatore Milan, Massimiliano Allegri, melontarkan kritik kepada wasit.

Pada laga tersebut, Allegri menilai wasit Paolo Valeri melakukan beberapa keputusan kontroversial. Beberapa di antaranya adalah ketika menganulir gol Riccardo Montolivo dan pelanggaran dari Walter Samuel terhadap Robinho di dalam kotak penalti.

"Saya tidak pernah berkomentar soal wasit. Tapi, tampaknya saya harus melakukannya sekarang," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Keputusan wasit benar-benar memengaruhi pertandingan," lanjut Allegri kemudian.

"Ada kesalahan teknis. Dia meniup peluit akhir babak pertama lebih cepat 12 detik. Ada pelanggaran dari pemain terakhir yang dilakukan pada (Urby) Emanuelson."

"Seharusnya juga ada penalti untuk Robinho. Sementara kartu merah untuk (Yuto) Nagatomo sangat jelas. Dia tidak bisa tidak memberikan kartu kuning lagi untuk pelanggaran seperti itu."

Diusirnya Yuto Nagatomo di awal babak kedua membuat Milan berada di atas angin. Rossoneri makin leluasa untuk mengurung Inter. Tapi, gol yang mereka cari tetap tak mereka dapatkan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini menempatkan Inter di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari tujuh pertandingan, terpaut empat poin dari Juventus yang ada di urutan teratas. Milan di urutan ke-11 dengan tujuh poin.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites