Wednesday, October 3, 2012

Liga Champions - Moisander, Pemain Ajax Pertama yang Jebol Gawang Madrid di Era Mourinho




HOTSBLACK.COM - Amsterdam - Real Madrid racikan Jose Mourinho sukses mempertegas dominasinya atas Ajax berkat kemenangan di matchday II Liga Champions, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB.

Dalam lawatan ke Amsterdam Arena, Madrid melumat tuan rumah Ajax dengan kemenangan 4-1. Hasil ini membuat Madrid di era Mourinho menjaga catatan kemenangan 100% atas Ajax.

Mengecualikan laga kali ini, sejak ditangani Mourinho--31 Mei 2010--Madrid dicatat sudah empat kali bertemu Ajax di Eropa. Empat pertemuan itu berakhir dengan kemenangan masing-masing 3-0 di dua laga Liga Champions musim lalu, dan 2-0 dan 4-0 di dua laga pada musim sebelum itu.

Artinya, kemenangan di pertemuan kelima kali ini bukan cuma mempertegas dominasi Madrid atas Ajax di era Mourinho, tetapi juga membuat El Real telah membuat 16 gol ke gawang Ajax dari lima pertemuan, atau rata-rata 3,2 gol.

Namun demikian, ada sedikit noda di dalam catatan pertemuan Madrid-nya Mourinho kontra Ajax. Pasalnya dari lima laga itu baru sekarang Madrid kebobolan--gol dari Niklas Moisander.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites