Wednesday, October 3, 2012

Liga Champions - 'Porto Memang Lebih Bagus daripada PSG'

www.hotsblack.com


HOTSBLACK.COM - Lisbon - FC Porto berhasil memetik kemenangan kala menghadapi Paris Saint Germain di matchday 2 Liga Champions. Pelatih Porto, Vitor Pereira, menilai timnya memang lebih bagus ketimbang PSG.

Menjamu PSG di Estadio do Dragao, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB, Porto meraih kemenangan tipis 1-0. James Rodriguez menjadi pahlawan kemenangan Porto lewat gol tunggalnya di menit ke-83.

Di laga itu, Porto tampil lebih berbahaya daripada PSG. Statistik di situs resmi UEFA mencatat Joao Moutinho dkk. mempunyai 20 tembakan yang 13 di antaranya mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Les Parisiens yang hanya melakukan enam tembakan dan dua yang mengarah ke sasaran.

Pereira menyebut Porto memang lebih baik dan layak mendapat kemenangan atas tim arahan Carlo Ancelotti itu. Namun Pereira meyayangkan timnya tak bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

"Hari ini kami mendapat hasil yang adil. Kami tetap bertahan pada identitas kami dan penguasaan bola. Kami dinamis dan punya beberapa peluang, sayang kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Pereira di situs resmi UEFA.

"Tapi kami punya banyak kualitas di depan, kami konsisten di belakang dan selalu memposisikan diri dengan benar ketika kehilangan bola. Kami memberi PSG sedikit peluang, yang mana itu normal karena kualitas mereka, tapi kami selalu lebih baik."

"Tim bermain sangat baik di babak pertama, kami hanya gagal mencetak gol. Gol James Rodriguez membuat ini jadi hasil yang adil karena kami bermain luar biasa dari menit pertama sampai akhir," imbuh Pereira.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites