Sunday, October 7, 2012

Jelang Liverpool vs Stoke 'Si Merah' Coba Pulihkan Keangkeran Anfield



WWW.HOTSBLACK.COM - Liverpool - Di tahun ini Anfield seperti tak bersahabat untuk pemiliknya Liverpool. Di laga kontra Stoke City malam nanti, The Reds coba mengembalikan keangkeran rumahnya lagi itu.

Kekalahan 2-3 dari Udinese di laga Liga Europa dua hari lalu adalah satu dari bukti bahwa Anfield masih saja tak membawa tuah untuk Liverpool. Padahal di laga itu Liverpool mendominasi dan menciptakan banyak peluang bahkan unggul lebih dulu.

Bukti lainnya lagi adalah dari enam laga di Premier League musim ini, belum sekali pun mereka meraih poin penuh di depan publiknya sendiri. Kemenangan pertama pekan lalu atas Norwich City diraih di kandang lawan.

Total dari enam laga kandang musim ini, Liverpool baru sekali meraih kemenangan yakni dari FC Gomel dengan skor 3-0 di leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Europa. enam laga lain berakhir dua kali imbang dan tiga kekalahan.

Itu baru musim 2012/2013, keangkeran Anfield sendiri sudah hilang sejak pergantian tahun khususnya di partai liga. Opta mencatat bahwa 'Si Merah' cuma memenangi dua dari 12 laga kandang di tahun ini. Empat berakhir seri dan enam berujung kekalahan.

Kemenangan itu diraih atas Everton (3-0, 13 Maret) dan Chelsea (4-1, 8 Mei). Untuk diketahui tren buruk di kandang itu dimulai saat diimbangi tanpa gol Stoke 14 Januari lalu!

Lawan yang sama akan dihadapi di Anfield malam ini dan berbekal semangat untuk memberi kemenangan bagi pendukungnya, Steven Gerrard dkk akan berusaha keras untuk melakukannya.

Bisakah mereka?
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites