Sunday, October 7, 2012

China Terbuka "Bekuk Li Na, Sharapova ke Final"




WWW.HOTSBLACK.COM - Beijing - Duel Maria Sharapova dengan petenis tuan rumah Li Na terjadi di semifinal. Akhirnya Sharapova lah yang menang dan berhak mendapatkan tiket ke partai puncak.

Laga semifinal antara Sharapova yang jadi unggulan kedua melawan Li Na unggulan ketujuh diheleat di National Tennis Center, Beijing, Sabtu (6/10) sore WIB. Sharapova menang dua set langsung 6-4 dan 6-0.

Di set pertama Sharapova sempat tertinggal 1-3 dari Li Na namun di game kelima ia mampu bangkit dan mampu memenangi set ini dengan 6-4.

Masuk di set kedua permainan Sharapova kian tak terbendung oleh Li Na dan menang sangat mudah 6-0.
Di babak final Sharapova akan ditantang salah satu antara unggulan pertama Victoria Azarenka atau Marion Bartolli yang saat ini masih bertanding.

Dan Akhirnya.........
Azarenka Tantang Sharapova di Final


Getty Images/Lintao Zhang Beijing - Duel dua petenis top wanita akan tersaji di babak final China Terbuka. Adalah Victoria Azarenka yang menyusul langkah Maria Sharapova ke partai puncak.

Pada laga semifinal yang dihelat di National Tennis Centre, Beijing, Sabtu (6/10) sore WIB, Azarenka yang diunggulkan di tempat pertama sukses menghentikan perlawanan unggul ke-9 asal Prancis, Marion Bartoli, 6-4 dan 6-2.

Di set pertama Bartoli sempat memberikan perlawanan untuk Azarenka dan memaksa lawannya asal Belarusia untuk berjuang keras sebelum menang 6-4.

Masuk di set kedua Azarenka tampil dominan dan Bartoli tak mampu membendungnya hingga Azarenka bisa melaju ke final usai menang 6-2.

Di final besok Azarenka akan menantang Sharapova yang di tahun 2012 sudah dilawannya tiga kali, dengan hasil tiga kali kemenangan.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites