Thursday, October 11, 2012

Bola Dunia - Tak Dipanggil ke Spanyol, Mata Diminta Tak Usah Kecewa



hotsblack.com - Juan Mata saat ini boleh jadi tengah kecewa akibat tak dipanggil ke timnas Spanyol untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun, Mata diminta tak mengkhawatirkan hal itu karena ia pasti akan kembali ke skuat itu.

Sebenarnya Mata tengah tampil cemerlang bersama Chelsea di awal musim ini. Berkat empat assist serta satu golnya dari enam laga di Liga Inggris, The Blues ada di puncak klasemen.


Kombinasi dengan Eden Hazard serta Oscar di trisula yang berada di belakang Fernando Torres membuat penampilan Chelsea lebih menghibur. Di Liga Champions Mata sudah mencetak dua gol.


Maka jadi sebuah kejutan jika nama Mata tak ada di daftar 23 pemain Spanyol yang disiapkan Vicente Del Bosque jelang pertemuan dengan Belarusia serta Prancis di Grup I Kualifikasi PD 2014. Namun, Torres meminta Mata untuk tak kecewa karena kesempatan untuk bermain di 'Tim Matador' akan selalu terbuka untuknya.


"Dia sedih karena tidak dipanggil. Namun, mempertimbangkan level permainannya saat ini, dia tidak usah khawatir. Saya yakin dia punya masa depan yang cerah bersama tim ini dan dia akan sangat penting untuk tim ini," tutur Torres seprti dilansir Soccernet.


Torres pun mencontohkan ketika dirinya juga mengalami hal yang sama seperti Mata, saat penampilannya tengah menurun ia pun tak dipanggil oleh Del Bosque. Namun, berkat usahanya untuk kembali ke performa terbaik Torres pun akhirnya bisa berseragam La Furia Roja.


Plus fakta bahwa Spanyol saat ini diperkuat oleh pemain-pemain dengan kualitas wahid.


"Saat ini tim punya banyak sekali pilihan pemain. Kami punya banyak pemain serba bisa dan itu sangat berguna mengingat gaya bermain kami. Kami beruntung punya lebih dari 23 pemain bagus," sambungnya.


"Kami tahu rasanya sulit bagi pemain yang ditinggalkan dan kami merasa sangat beruntung. Sulit membangku cadangkan pemain yang jadi ikon di klub mereka, tapi ini adalah kelebihan tim dan mungkin yang membedakan antara Spanyol dan negara lain."

www.hotsblack.com

Berita Terkait : 

Bola Dunia - Tak Dipanggil ke Spanyol, Mata Diminta Tak Usah Kecewa

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites