Wednesday, September 5, 2012

Video Aksi Nekat Pemain Sepatu Roda Pakistan Kelilingi Kota

detail berita
Video Aksi Nekat Pemain Sepatu Roda Pakistan Kelilingi Kota - Tindakan tiga pemain sepatu roda jenis rollerblade di Pakistan ini sepertinya terlalu berbahaya buat ditiru. Tidak hanya melintasi jalanan Ibu Kota Karachi yang padat, ketiganya bahkan saling berpegangan dan melaju bertumpu pada sepeda motor tanpa ditunggangi.

Seseorang melihat aksi ketiganya merekam aksi gila itu dan mengunggahnya ke situs berbagi videoliveleak.com. Mereka terlihat tidak khawatir celaka meski tanpa alat pengaman memadai, seperti helm atau pelindung tangan.

Saat menjalankan aksi itu mereka kompak memakai baju berwarna oranye. Pelbagai variasi gerakan akrobatik mereka jajal, mulai dari duduk berurutan, sampai berdiri dan melaju di sela-sela jalanan yang padat mobil.

Salah satu tindakan paling gila adalah membiarkan motor melaju tanpa ditunggangi menarik mereka bertiga. Video berdurasi 1:47 ini berakhir tanpa ada yang cedera. Tidak jelas apakah polisi lalu lintas di Karachi mengetahui aksi para pemuda nekat itu. Yuk, kita lihat videonya di bawah ini :
videonya di bawah ini :


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites