Tuesday, September 4, 2012

Tampil Memukau Saat Wawancara Kerja Saat menjalani wawancara




Tampil Memukau Saat Wawancara Kerja Saat menjalani wawancara, Selain persiapan diri dan mental, memastikan tampilan yang sesuai untuk kesempatan itu juga tak kalah pentingnya.



Jika wawancara berlangsung di lingkungan perusahaan, Anda tentu juga ingin terlihat profesional. Yuk, intip panduan setelan yang sebaiknya dikenakan:



Atasan netral

Kemeja berkancing atau blus berkerah dalam nuansa warna netral seperti putih, sangat penting untuk dipadupadankan dengan setelan terpisah.

Blazer

Sehelai blazer mampu menciptakan kesan serius untuk setelan apa pun. Terlepas dari seberapa profesional atau kasual lingkungan kerja yang akan Anda masuki, tak pernah keliru mengombinasikan item fesyen ini ke dalam tampilan Anda.

Bawahan

Jika memilih rok, pastikan panjangnya paling tidak mencapai lutut Anda. Atau, pilih celana panjang yang chic dan pas dari bahan yang enak dikenakan. Hindari rok atau celana yang terlalu ketat karena dapat menimbulkan kesan negatif.

Aksesori

Untuk keperluan wawancara, ada baiknya bermain aman dalam pemilihan aksesori. Sepatu hak tinggi tertutup, aksesori yang tidak mencolok, serta rias wajah alami menjadi pilihan sempurna. Wawancara adalah waktu untuk memancarkan kepribadian Anda. Jangan biarkan pakaian dan aksesori yang Anda kenakan menutupinya.



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites