Wednesday, September 5, 2012

Steve Bould di Balik Tiga Clean Sheet Arsenal



London - Sampai pekan ketiga Premier League, Arsenal jadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan. Untuk pencapaian itu, pujian pantas dialamatkan kepada Steve Bould.


Bould bukanlah orang baru untuk Arsenal. Dia pernah memperkuat The Gunners dari tahun 1988 hingga 1999. Dia adalah bagian dari barisan pertahanan kuat Arsenal yang sempat diisi oleh Tony Adams, Nigel Winterburn, Lee Dixon, Martin Keown, dan dirinya sendiri.

Kini, Bould kembali ke Arsenal dan menjadi asisten Arsene Wenger, menggantikan Pat Rice yang pensiun.

Dari bocoran Thomas Vermaelen, kedatangan Bould yang mantan bek tengah itu sangat membantu barisan pertahanan Arsenal. Vermaelen mengungkapkan, dirinya dan rekan-rekannya kini banyak berlatih untuk bertahan dengan benar dan tiga clean sheet di awal musim adalah hasilnya.

"Dia sekarang sudah jadi asisten manajer kami. Dia punya banyak sekali pengalaman bersama Arsenal."

"Kami bekerja keras melatih cara kami bertahan dan Anda bisa melihat itu dari tiga clean sheet yang kami dapat," ucap bek asal Belgia itu di Sky Sports.

Selama memperkuat Arsenal, Bould pernah tiga kali merasakan gelar juara Liga Inggris, yakni pada 1989, 1991, dan 1998. Dia juga jadi bagian Arsenal ketika meraih double winner pada 1997/1998.
www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites