Sunday, September 16, 2012

Nenek Perawan Usia 70 Tahun Cari Jodoh Pria Kaya


HOTSBLACK - Perawan Usia 70 Tahun Cari Jodoh Pria Kaya



Jika di film "The 40 Year-Old Virgin" menceritakan lelaki yang tetap perjaka hingga usia paruh baya maka kali ini ada versi wanitanya. Tidak tanggung-tanggung, Pam Shaw tetap perawan hingga usianya yang ke-70 ini. Kini pun ia mencari jodoh pria kaya untuk melepasnya.

"Sekarang adalah waktunya. Saya kini merasa siap menikah dan mungkin tidur dengan seorang pria," tutur Pam yakin. "Jangan salah, standar saya tetap tinggi. Saya berharap menemukan seorang jutawan yang tinggi, berkulit gelap dan tampan."

Pam tidak percaya pada seks sebelum pernikahan dan sudah terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai penari kabaret untuk menikah. Sebenarnya pada 1976 ada pria yang melamarnya namun ia tolak karena mementingkan karir.

Ia memiliki nama panggung "The Sexational Pam" dan bergaul dengan pria-pria simbol seks seperti penyanyi Tom Jones dan aktor Roger Moore. Meski sering dianggap miring karena pekerjaannya itu, Pam mengaku tidak berminat untuk berhubungan intim.

"Saya tidak pernah intim dengan seorang pria, hanya sedikit berciuman," lanjutnya. "Saya memang punya nama panggung dan berpakaian seksi tapi itu semua untuk karir saya.
www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites