Monday, September 17, 2012

Monyet Ubud Nyaris bikin Payudara Gadis Taiwan Kelihatan

Charmian Chen, gadis cantik berusia 22 tahun yang juga merupakan seorang model ini pada awalnya sedang memberi makan kera buntut panjang. Tapi seekor monyet coba mengambil sebutir jagung yang masuk di antara payudaranya. Charmian berusaha melepaskan diri dari monyet tersebut hingga pakaian yang dikenakannya melorot dan menyembulkan bagian payudaranya.

Kini foto tersebut membuat nama Chen terkenal dengan berbagai media di negara asalnya menjadikannya sebagai headline.

"Saya sedang liburan dan pada awalnya saya hanya menganggap gambar tersebut lucu, tapi saat saya kembali di Taiwan, tiba-tiba saja bayak orang yang ingin meng'add' saya sebagai teman," ujar Chen seperti yang dilansir oleh Orange, Kamis (01/12).

"saya mulai merasa aneh, dan akhirnya salah seorang dari mereka mengatakan telah melihat foto tersebut, saya pun sangat terkejut. Yang saya dapati kemmudian adalah banyak stasiun TV yang menghubungi saya," lanjutnya.

Adapun gambar tersebut diambil Chen saat dia berlibur di Bali, Indonesia, tepatnya di hutan monyet Ubud.

"Saat itu saya sedang liburan di Bali, jadi saya tidak terlalu memikirkannya, tapi di Taiwan saya masih menjalani studi, jadi saya tidak ingin terkenal hanya karena payudara saya," pungkasnya.

Lihat Foto-Foto Saat Charmian Chen dengan Monyet Nakal Ubud





0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites