Thursday, September 6, 2012

Kata-Kata Mutiara Twitter Terbaru 2012

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Twitter Terbaru 2012 - Kata-kata mutiara dan juga kata kata bijak saat ini memang sangat dicari . Selain penuh dengan makna, koleksi kata mutiara juga membuat seseorang yang mengucapkannya terlihat keren, bijak dan dewasa. Meski pada kenyataannya belum tentu, karena bisa jadi itu hanya omdo alias omong doang.

Oke, apapun itu, never mind. Sekarang cekidot beberapa koleksi kata-kata mutiara twitter berikut ini


Kata Mutiara Twitter
Jangan bersandar pada orang lain, keadaan, bahkan diri sendiri. Bersandarlah pada Tuhan. -@WilzKanadi

Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.

Jangan biarkan keraguan menghalangi langkahmu dalam upaya mewujudkan mimpi. Kebahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.

Ikhlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yg berada diluar kemampuanmu pada Tuhan, dan yakinlah bahwa yg kamu dapatkan adalah yg terbaik.

Amarah tdk membawa kebaikan. Air mata tdk mengembalikan yg tlah hilang. Krn itu senyuman adl pembalasan terbaik -@AmandaAdriani

Kejar terus mimpimu, atau mereka akan menjadi mimpi buruk. -@paulocoelho

Hidup punya banyak cara tuk menjatuhkanmu, tp yg benar2 bisa menjatuhkanmu hanyalah sikapmu dlm menghadapinya. -@WilzKanadi

Terkadang, seseorang datang kepadamu bukan untuk tinggal bersamamu selamanya. Tapi dia hanya tinggal sementara, untuk memberimu pelajaran.

Semua pasti akan indah pada waktunya, bila saja kau tidak terlalu berangan-angan kapankah waktunya. -@YoviAno

Suatu hubungan yang baik tak terjadi begitu saja. Butuh waktu, kesabaran, dan dua orang yg percaya bahwa mereka ditakdirkan bersama.

Kegagalan adalah sesuatu yang patut disyukuri karena kita masih dikasih kesempatan untuk melakukan hal baik lainnya

Kamu tak akan pernah tahu betapa kuatnya hatimu hingga kamu akhirnya mampu memaafkan dia yg telah menyakitimu. -@AidiMs

Jujurlah, jangan berbohong. Orang yang suka berbohong akan sulit untuk mempercayai orang lain, karena ada ketakutan ia akan dibohongi.

Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

Jika km ingin melakukan sesuatu dan km yakin hal itu benar, lakukanlah tanpa rasa takut. -@WilzKanadi

Ketika seseorang ingin pergi dari hidupmu, relakanlah. Sia-sia pertahankannya dalam hidupmu jika hatinya berada di tempat lain.

Wanita menyukai pria yang memperlakukan merea dengan baik. Pria yang menunjukkan bahwa dia telah dibesarkan olrah seorang ibu yang baik.

Salah satu keslahan terbesar dalam hidup adalah ketika kamu ingin menjadi orang lain hingga kamu melupakan dirimu sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, tak akan kulewati hari tanpa bersyukur padaMu. Terima kasih Tuhan atas segala yang telah Engkau beri.
Sumber

Baca juga

Kumpulan kata-kata mutiara bijak cinta penuh motivasi

100 kata mutiara penyemangat hidup

kata kata bijak (kata2bijak) on Twitter
Alexa Traffic Rank for http://twitter.com/kata2bijak: 8twitter.com/kata2bijak
Sign in New to Twitter? Join Today » ... Already using Twitter via text message? Language: English ... Retweeted by kata kata bijak · Expand Collapse ...
Kata Kata Mutiara Terbaru 2012 untuk BBM, Facebook, Twitter dan ...
Alexa Traffic Rank for http://yudhie78.wordpress.com/2012/08/27/kata-kata-mutiara-terbaru-2012-untuk-bbm-facebook-twitter-dan-sms/: 431.224yudhie78.wordpress.com/2012/.../kata-kata-mutiara-terbaru...
27 Agu 2012 – Kata Kata Mutiara Terbaru 2012 Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api,,, Tapi satu batang korek api, dpt membakar jutaan pohon ...
Kata-Kata Mutiara Twitter 2012 | Kata Mutiara Bijak Setiap Hari
Alexa Traffic Rank for http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=3&cad=rja&ved=0CDAQFjAC&url=http%3A%2F%2Fwww.katamutiarabijak.net%2F2012%2F05%2Fkata-kata-mutiara-twitter-2012.html&ei=hGJJUIbNEIHNrQeSi4HwCg&usg=AFQjCNG7Y1P5QGAAcJQDPvj8dhPORggz4Q&sig2=Td7Ums4LdTMu8hrXJf97zg: 70www.katamutiarabijak.net › Kata Mutiara

Engkas Kasmaddin

oleh Engkas Kasmaddin
7 Mei 2012 – Kumpulan kata-kata mutiara dari twitter. Kata-kata mutiara dan kata kata bijak memang sangat dicari sekarang ini. Selain penuh dengan ...
Kata Mutiara Bijak Setiap Hari - KataMutiaraBijak.Net
Alexa Traffic Rank for http://www.katamutiarabijak.net/: 496.525www.katamutiarabijak.net/
oleh Engkas Kasmaddin
Kata-kata mutiara pengusir galau hati ini khusus buat kamu yang sedang galau. Hati dan pikiran enggak ... Status twitter isinya kata-kata galau. ABG pada galau ...
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites