Sunday, September 2, 2012

5 Seleb Yang Jadi Supir Paling Buruk!

Inilah 5 Seleb Yang Jadi Supir Paling Buruk! - Tak selamanya selebritis itu bisa melakukan semuanya. Buktinya, seleb-seleb berikut ini sudah sangat membuktikan diri mereka tidak bisa menyetir... tapi tetap memaksa menyetir sendiri. Akibatnya jangan ditanya, dari salah jalan, hingga kejadian tabrak lari!

Siapa saja seleb-seleb yang terlalu yakin pada dirinya ini? Berharaplah tidak pernah bertemu mereka di jalanan!

Nicole Richie

nicole richie

Di tahun 2006, artis cantik ini ditangkap karena gagal lulus tes kewarasan (tidak mabuk) dan salah keluar jalan tol.

Paris Hilton

paris hilton

Jangan ditanya, seleb ini benar-benar parah di jalanan. Di tahun 2007, dirinya dua kali ditangkap polisi karena mengendarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi TANPA SIM! Sebelumnya di tahun 2006, Paris ditangkap karena menyetir sambil mabuk.

Amanda Bynes

amanda

Di tahun 2012 ini saja, Amanda Bynes telah berulah 4 kali. Terakhir yang ramai dibicarakan adalah kasus tabrak lari yang dilakukannya dan juga kasus ditangkapnya karena menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Lindsay Lohan

lilo

Tak perlu mengingat yang lalu-lalu, sudah pasti aktris sekaligus model yang satu ini adalah pembuat masalah. Banyak sekali kasusnya yang ditangkap karena menyetir saat mabuk dan tanpa SIM. Bahkan di tahun 2010, LiLo pernah menerobos lampu merah dan menabrak seorang nenek!

Britney Spears

britney

Siapa sangka seorang ibu seperti Britney juga bukan merupakan supir yang baik. Bagaimana tidak, di tahun 2007, penyanyi ini pernah menerobos lampu merah dengan sang anak berada di mobil tersebut. Bahkan, Britney pernah melindas kaki seorang polisi!


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites