Saturday, September 1, 2012

3 Mitos Salah Tentang Laki-laki

Mitos tentang pria
Inilah 3 Mitos Salah Tentang Laki-laki - Perempuan dan laki-laki dibesarkan dengan nilai yang berbeda, mungkin hal ini yang menyebabkan dua manusia ini seolah berasal dari planet yang berbeda.

Perbedaan yang timbul pun menjadi daya tarik yang kuat dari kedua jenis manusia ini. Keduanya saling menebak dan memahami. Tak bisa dipungkiri hal ini memberi ruang pada asumsi serta mitos berkembang subur.

Ternyata ada 3 mitos besar tentang laki-laki dan hal yang ia inginkan dari perempuan yang tumbuh subur dan dipercayai kebenarannya.

Mitos: Laki-laki menginginkan perempuan pendiam dan penurut.
Fakta: Laki-laki menginginkan perempuan yang bahgia, baik, percaya diri dan komunikatif.

Kecuali Anda berkencan dengan Albus Dumbledore, Kepala Sekolah, Hogwarts dari sekolah sihir Harry Potter dapat dipastikan dia tidak bisa membaca pikiran Anda. Terlebih menebak keinginan Anda berdasarkan desahan napas, keheningan, mata melotot, bibir mengerucut atau bahkan membanting pintu.

Laki-laki dan perempuan berkomunikasi secara berbeda. Jadi, ketika Anda berada dalam suatu hubungan dengan seorang laki-laki ia sangat ingin mengenal Anda lebih dalam. Mendapatkan informasi langsung dari Anda tentang segala keinginan dan kebutuhan Anda dalam sebuah hubungan. Laki-laki juga ingin mendengarkan pendapat jujur Anda. Mereka menyukai perhatian, seperti Anda membuatkan makan malam atau kopi. Hal ini bukan berarti, Anda harus selalu memanjakan dan memenuhi semua kebutuhannya.

Mitos: Laki - laki tak butuh pujian dari pasangannya, berbeda dengan perempuan
Fakta: Kekasih Anda yang baik dan serius sangat menghargai pendapat Anda.

Akibatnya, ia benar-benar membutuhkan Anda untuk mengakui prestasinya. Bahkan, dia benar-benar menginginkan pujian dari Anda. Mereka ingin dihargai oleh Anda lebih dari semua orang. Seperti perasaan menyenangkan yang Anda dapatkan jika ia memuji Anda cantik, mengatakan Anda luar biasa pintar dan seterusnya. Perasaan seperti itu juga yang dibutuhkan laki-laki. Dia butuh merasa paling hebat di mata Anda seorang. Orang yang paling berarti baginya.

Mitos: Laki-laki hanya menginginkan seks
Fakta: Laki-laki juga sangat peduli cara Anda memperlakukannya

Sebagai seorang perempuan sangat mudah untuk menyimpulkan laki-laki baik karena ada maunya. Mereka hanya berusaha untuk 'meniduri" Anda. Percaya atau tidak hal ini bukan satu-satunya yang dicari laki-laki. Seorang laki-laki hidung belang, mungkin benar.Tapi laki-laki yang serius, tentu saja tidak.

Laki-laki ingin tidur dengan Anda tentu saja, akan tetapi bukan itu yang dicari laki-laki, apalagi membuat ia bertahan berlama-lama pacaran dengan Anda. Yang membuatnya bertahan adalah cara Anda memperlakukannya. Membuat ia merasa dihargai, penting, dibutuhkan, serta satu-satunya orang yang Anda cintai. Sama seperti perempuan juga, bukan? Jadi istilah "Perlakukan orang lain seperti Anda ingin diperlakukan" dapat dipetik manfaatnya dalam hubungan romantis.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites