Tuesday, January 25, 2011

Grafiti Terbesar Di Dunia

Lebih dari 100.000 orang pergi melalui jalan raya graffitied yang memisahkan Kubitschek Tancredo Neves Juscelino dan jalan. artis Graffiti dari Brazil, Argentina dan Paraguay bekerja di jalan raya selama 10 hari nonstop untuk menyelesaikan grafiti tersebut. Dari Paraguay, seniman grafiti yang terlibat dalam proyek ini meliputi Eddy, Ataq, Oz, dan Priz yang mewakili Paraguay colective "Jopara". Di sisi Argentina ada yang Grupo Kami! kolektif dan dari sisi Brasil ada Pontello, Kru Infames dan Basta Ya kolektif dibuat oleh Sica, Lalan, Michel dan lain-lain.

Proyek ini merupakan inisiatif dari Amadeus perusahaan teater brazilian, bersama dengan Itaipu, Sanepar, SESC dan Eco-Cataratas, dengan dukungan Taman Nasional Iguacu dan Macuco Safari.


Isi grafiti yang berfokus pada memerangi pelanggaran hak-hak anak-anak dan remaja. Proyek ini bermaksud untuk membawa kembali ke kehidupan daerah jalan raya, untuk seni jalanan terpisah dan grafiti dari itu konsep yang umum vandalisme dan / atau kejahatan dan untuk mengubah Foz do Iguacu jalan raya ke dalam hotspot wisata. 


Presiden Brasil Lula telah meresmikan grafiti terbesar di dunia. Dengan ukuran 3500 meter persegi (lebih dari 37.000 kaki persegi) di Foz do Iguacu, grafiti tersebut telah di resmikan pada tanggal 2 September 2010. Oddee's Priscilha Benitez merupakan reporter yang pertama mengirimkan foto-foto Grafiti Terbesar Di Dunia yang diterbitkan di internet.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites