Thursday, January 20, 2011

7 Ide Hadiah Valentine untuk si Dia

HARI Valentine memang masih beberapa pekan, tapi tak ada salahnya mencari beberapa pilihan untuk inspirasi Anda. Lagipula beberapa hadiah berikut, dijamin menjadi barang favoritnya begitu membuka bungkus kado tepat pada 14 Februari mendatang.

Kini, kejutkan dia dan menangkan hatinya dengan pilihan hadiah berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.


Pantygram

Sama sekali berbeda dari telegram. Pantygram merupakan hadiah tak terlupakan berupa sebuah celana dalam berenda tipe thong berwarna merah, dengan sebuah catatan pribadi yang harus dibuka khusus melalui situs resmi pantygram. Begitu log in, dia dapat membaca pesan “nakal” atau pesan apapun dari si pengirim. Anda pun akan mendapatkan sebuah notifikasi bahwa dia telah membaca pesan tersebut. Menarik bukan? ((USD24.95, SendaPantygram.com)



To-do list “nakal”

Letakkan daftar kegiatan akitivitas “nakal” ini di samping ranjang, dan minta dia mencentang setiap daftar yang ingin dilakukan malam ini. Alhasil, pasangan semakin bersemangat setiap berhubungan seks. (USD8, Knockknock.biz)

Kaus bertulis kata-kata lucu

Hari Valentine Anda akan seru jika mengenakan kaus kembar yang bertuliskan kata-kata lucu, seperti “I Have a Heart on for Valentine’s Day”. Kaus ini pun akan membuat teman-temannya cemburu. (USD6.99, 80stees.com)

Champagne

Pembuat champagne mewah asal Prancis, Nicolas Feuillatte menawarkan champagne berkemasan ringan untuk pria dan wanita. Di mana masing-masing botol terdiri atas satu setengah gelas champagne. Cukup untuk meminumnya bersama seusai makan malam. (USD29 dua botol, tersedia di toko minuman besar)

Gelang seksi

Biarkan pasangan menjadi pemilik pertama gelang seksi. Terdiri atas enam posisi bercinta menarik yang akan terlihat normal saat dikenakan. (USD7.99, Sexybands.com)

Gadget unik

Pelican i1015 case, sebuah lapisan pelindung untuk gadget kesayangannya. Anti air, anti kotor, anti gores, dan tahan banting. Hadiah yang akan membuat gadget favoritnya aman dari segala gangguan atau kerusakan. (USD20, Amazon.com)

Kumis raksasa

Entah bagaimana, pria cukup terobsesi terhadap kumis. Terutama dengan kumis raksasa bermagnet berukuran 26 inci berikut dapat dia tempelkan di mobil, kulkas, maupun lemari pakaiannya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites