Sunday, January 30, 2011

10 Roller Coaster Tertinggi di Dunia


Apakah Anda suka permainan yang memicu andrenalin? pastinya Anda sudah sangat familar dengan Roller Coaster bukan. Permainan yang satu ini sangat tidak disarankan bagi orang yang memiliki penyakit jantung, karena memang benar-benar membuat kita jantungan. Namun jika Anda adalah orang yang menyukai tantangan, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan ini di negara lain dan rasakan sansasi yang berbeda.^^
 SILVER STAR


Silver Star adalah roller coaster tertinggi di Eropa yang terletak di Europa Park, sebuah taman hiburan di Rust, Jerman. Ketinggiannya hingga 239 kaki atau sekitar 73 meter.

GOLIAT


Goliat adalah hyper coaster yang terletak di Six Flags Over Georgia. Goliat mencapai ketinggian sekitar 200 kaki atau sekitar 61 meter dan dengan kecepatan tertinggi 70 mph (110 km / jam).
Top Thrill Dragster 

Top Thrill Dragster ini terletak di Cedar Point Amusement park di Sandusky, Ohio. Dengan ketinggian lebih dari 400 kaki.

The American Eagle

 

The American Eagle, roller coaster yang satu ini terletak di Six Flags Great America di Gurnee, Illionis - Amerika Serikat.
Fujimaya


Fujimaya adalah roller coaster yang terletak di Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi Jepang. Ketinggiannya mencapai 259 kaki atau sekitar 79 meter.

Superman : The Escape


Superman: The Escape adalah roller coaster yang terletak di daerah Six Flags Magic Mountain di valencia, California yang dibuka pada tahun 1997. Roller coaster ini memanfaatkan Linear Synchronous Motors (LSM) sebagai pendorongnya.

Tower of Terror


Tower of Terror adalah roller coaster yang terletak di Mal Gold Coast, Australia dan merupakan roller coaster tercepat keempat di dunia dengan kecepatan 100 meter/jam.

Millenium Force

Millenium Force adalah roller coaster yang terletak di cedar Point Sandusky Ohio, Amerika Serikat. Roller coaster ini memiliki ketinggian hingga 310 kaki atau sekitar 95 meter dengan pemandangan menghadap Danau Erie.


Son Of Beast


Son Of Beast terletak di Kings Island di Mason Ohio, Amerika Serikat di luar Cincinnati dan pernah terjadi insiden pada tahun 2006.

White Cyclone


White Cyclone atau yang dikenal dengan nama badai angin putih ini terletak di Nagashima Spa Land di Mie Prefecture negara Jepang. Panjangnnya mencapai 1700 meter dan mereupakan roller coaster terpanjang keempat di dunia.

Bagaimana? apakah Anda ingin mencobanya??




0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites