Sunday, January 2, 2011

Pencuri Ngga Pake Topeng, Ngga Pake Otak Pula!


Mungkin ini kisah perampok yang terbodoh di dunia. Dengan Pe-De nya  2 pencuri ini menggambari wajah dengan permanen spidol hitam, dengan harapan tidak terlihat wajahnya. Sepertinya mereka tidak memiliki Topeng dan Tidak memiliki Otak wkwkwkwk... :P


Kepala Polisi di Iowa menjelaskan bahwa ada 2 orang pria yang  memilih menggunakan spidol (Bukan Topeng Atau tutup kepala) untuk menyamar sebelum mereka mencoba menyusup ke rumah seseorang.


"Mereka Bodoh dan dikombinasikan dengan Alkohol, jadilah sesuatu yang kacau." Kata Kepala Polisi Jeff Cayler kepada CNN


Petugas kepolisian merespon panggilan pencurian dan segera mengejar dan menghentikan kendaraan yang dipakai para pencuri itu.


Di dalam mereka menemukan dua pria dengan wajah yang diwarnai dengan spidol hitam. Polisi menjelaskan bahwa korban mengatakan dua orang pria dengan wajah yang dispidol hitam mencoba menyusup ke dalam apartemennya pada jumat malam.






Matthew McNelly(23) dan Joey Miller(20) berhasil ditangkap setelah polisi mengancam akan menembak mereka, karena mereka berdua berbahaya dan diperkirakan bersenjata. McNelly dan Miller dijatuhi hukuman atas dakwaan Pencurian.


"Aku mengira para polisi pasti tertawa saat menangkap mereka. Aku belum pernah mendengar pencuri mewarnai muka mereka dengan spidol hitam." canda Cayler.


Polisi percaya bahwa salah satu dari pencuri itu menargetkan mencuri di apartemen itu, karena mencurigai bahwa pacarnya berselingkuh dengan pria disitu. "Mereka mungkin hanya tidak berpikir logis saat itu dan berbuat nekat untuk menakuti pria itu." kata Cayler.


"Aku sudah menjadi kepala kepolisian selama 25 tahun, aku sudah melihat berbagai hal yang membuatku tertawa dan aneh, tapi ini mungkin adalah kombinasi terbaik antara keanehan dan kebodohan disaat yang sama."

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites