Monday, November 5, 2012

Willian Disarankan Pindah ke Arsenal, MU, atau Chelsea




Hotsblack.com/Donetsk - Eduardo da Silva punya nasihat untuk rekannya di Shakhtar Donetsk, Willian. Kalau Willian ingin berkarier di Inggris, Eduardo menyarankannya tidak memilih klub selain Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Willian adalah salah satu pemain yang saat ini paling diinginkan oleh tim-tim besar Eropa. Playmaker asal Brasil itu kabarnya sudah berhasil membuat Chelsea dan Tottenham Hotspur kepincut.

Tapi, Eduardo menilai Spurs tidak termasuk klub yang cocok menjadi pelabuhan baru Willian. Menurutnya, cuma The Gunners, The Red Devils, dan The Blues saja yang pas untuk rekannya itu.

"Ada tiga klub yang cukup besar dan cukup bagus untuk Willian: Arsenal, Manchester United, dan Chelsea," ungkapnya yang dikutip Sky Sports.

"Saya merekomendasikan klub-klub ini. Tak ada yang lain. Dia perlu bermain di salah satu tim terbaik," kata penyerang yang sempat tiga tahun berbaju Arsenal ini.

"Willian sekarang merupakan pemain yang lengkap. Dia siap bermain untuk klub besar dan menjadi pemain yang benar-benar besar," tambah Eduardo.

"Dia harus bermain di klub top karena dia adalah pemain berkelas. Dia tentu saja bisa main di Inggris," ujarnya.

"Kami selalu membicarakan dan menonton pertandingan Premier League bersama. Dia bertanya kepada saya soal Inggris dan gaya main di Inggris dan saya memberi tahu dia sedikit hal," kata dia.

Willian telah memperkuat Shakhtar sejak tahun 2007. Pemain berusia 24 tahun yang bernama lengkap Willian Borges da Silva itu telah tampil 214 kali di semua kompetisi dan mencetak 32 gol.
www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites