Monday, November 5, 2012

Respek CR7 Untuk Messi


Hotsblack.com/Madrid - Cristiano Ronaldo mengaku tak bisa berbuat apa-apa terkait perbandingan dirinya dan Lionel Messi yang seakan tak ada habisnya. Tapi, sebagai sesama pemain profesional, CR7 sangat menghormati Messi.

Dalam beberapa tahun terakhir, memang banyak sekali pemain yang dianggap bagus. Tapi, tak satu pun yang bisa mengejar level Ronaldo dan Messi. Dua pemain ini dianggap ada di tingkat yang berbeda, punya skill yang jauh melebihi pemain lainnya.

Perdebatan selanjutnya adalah soal siapa yang lebih baik di antara Ronaldo dan Messi dan siapa yang layak menerima penghargaan Ballon d'Or. Tiap kepala punya pendapat masing-masing, dengan argumennya masing-masing.

Meski tidak terganggu dengan perbandingan dirinya dan Messi, Ronaldo juga tak bisa menghentikannya. Menurutnya, ada peran media dalam masalah ini.

"Ini bukan cuma sekarang. Ini terjadi dalam lima tahun terakhir dan selalu sama," ujar Ronaldo kepada beIN Sport.

"Saya tak bisa mengubah itu. Saya tak bekerja di pers, saya tak bekerja di televisi. Mereka suka melakukan itu," tambahnya.

"Apa yang akan saya lakukan? Saya harus melakukan pekerjaan saya, saya harus latihan, saya harus mencetak gol, saya harus bermain, saya harus mencoba membantu tim saya sepanjang waktu dan tak memikirkan soal itu," jelas penyerang Real Madrid ini.

Lebih lanjut lagi, Ronaldo juga menegaskan dirinya sama sekali tak punya masalah personal dengan Messi. Dia pun punya rasa hormat yang besar kepada bintang Barcelona itu.

"Messi adalah seorang pemain hebat. Kami punya hubungan profesional seperti yang saya punya dengan pemain-pemain lainnya," ungkap Ronaldo.

"Saya bukan temannya karena kami tak berbagi ruang ganti yang sama dan tak pergi makan malam bersamanya. Tapi, saya menghormatinya sebagai seorang profesional,"
tegasnya.
www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites