Monday, November 5, 2012

Jelang Schalke vs Arsenal "Wenger Minta The Gunners Lekas Bangkit"

Hotsblack.com/Gelsenkirchen - Arsenal akan menghadapi Schalke 04 dalam lanjutan Liga Champions dengan modal kekalahan dari Manchester United. Tak ingin kembali meraih hasil buruk, Arsene Wenger meminta para pemainnya untuk tampil sebaik mungkin.


Akhir pekan lalu, Arsenal menelan kekalahan ketiganya di Premier League setelah ditundukkan tuan rumah MU dengan skor 1-2. Penampilan Thomas Vermaelen dkk. di laga itu juga dinilai mengecewakan.

Kekalahan itu adalah kekalahan ketiga yang diderita Arsenal dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Padahal, pasukan 'Meriam London' itu sempat punya start yang cukup bagus di awal musim.

Wenger tak menampik bahwa performa Arsenal dan hasil yang diraih timnya belakangan ini membuatnya khawatir. Karena itu, Wenger meminta anak-anak didiknya untuk segera kembali ke permainan terbaik kala bertandang ke markas Schalke, Rabu (7/11/2012) dinihari WIB.

"Kami sedikit khawatir dengan penampilan kami akhir-akhir ini. Start kami sangat menjanjikan tapi belakangan ini sulit bagi kami," ujar Wenger di situs resmi UEFA.

"Kami ingin merespons dan cara terbaik adalah dengan tampil bagus besok. Kami masih ada dalam posisi yang bagus di grup, tapi kami butuh hasil setelah kalah di kandang."

"Kami harus kembali ke hal di mana kami bisa melakukannya dengan baik. Permainan kami adalah tentang menciptakan peluang dan menyerang. Saya punya pemain-pemain hebat tapi saat ini mereka seperti lupa seberapa bagus mereka," katanya.
www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites