Saturday, November 24, 2012

Nexus 4 dengan warna putih akan dirilis bulan depan


Nexus 4 yang diperkenalkan Google pada 30 Oktober 2012 kemarin mendapat sambutan bagus dari berbagai dunia. Google yang awalnya hanya menjual Nexus 4 berwarna hitam kabarnya akan segera merilis Nexus 4 dengan balutan warna putih pada bulan depan.
Nexus 4 yang merupakan buah kerjasama antara LG dan Google memang sangat diminati oleh para pecinta smartphone dunia. Pasalnya, perangkat ini menyajikan OS Android 4.1 Jelly Bean yang belum bisa dirasakan oleh smartphone Android dari manapun. Selain itu, harga jual yang tergolong murah dengan  prosesor kelas atas seperti quadcore Snapdragon S4 Pro 1,5 GHz membuat animo para calon pengguna smartphone ini sangat besar yang terlihat dari ludesnya Nexus 4 pada waktu penjualan perdana di AS dan Eropa.
Nexus 4 dengan warna putih pertama kali terlihat pada sebuah toko retailer online asal Inggris, TalkTalk yang sudah membuka pre-order dengan jadwal rilis 13 Desember 2012. Selain Nexus 4, Tablet Google Asus Nexus 7 juga dikabarkan akan tersedia warna putihnya. Belum diketahui, apakah Nexus 4 dan Nexus 7 warna putih akan tersedia di negara lain atau hanya disediakan secara eksklusif di Inggris. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites