Thursday, October 11, 2012

Tempat-Tempat Yang Tak Bisa Dilihat Dalam Google Earth

Tempat-Tempat Yang Tak Bisa Dilihat Dalam Google Earth 

Google Earth merupakan salah satu aplikasi super canggih yang membuat kita bisa memantau bagian manapun di muka bumi ini. Namun rupanya ada lokasi-lokasi tertentu yang tidak akan kita bisa lihat melalui Google Earth. Berikut ini beberapa lokasi di dunia yang nampak blur dan disembunyikan jika dilihat melalui Google Earth.


Istana Keluarga Kerajaan Belanda yang tampak blur dari Google earth



Airport di negara bagian Buffalo, AS, nampak berwarna putih. Ketika di zoom pun tak akan tampak detailnya.


Taman nasional Tantauco di Cili, tak bisa dilihat secara jelas di Google Earth. Salah satu alasannya adalah karena lokasi ini merupakan tempat habitat hewan-hewan dilindungi.


Bendungan Keowee di South Carolina, AS. Bendungan ini merupakan milik perusahaan energi besar bernama Duke Energy Company.


Sebuah tempat rahasia di Rusia. Lokasi ini tak memiliki nama, yang pasti letaknya tak begitu jauh dari perbatasan AS-Rusia. Alasan kenapa tempat ini tak bisa dilihat dalam Google Earth juga tidak diketahui.


Bandara Minami Torishima, Jepang. Lokasi ini disamarkan menggunakana warna putih antara lain karena digunakan sebagai markas angkatan laut Jepang.


Dugway Proving Ground di AS merupakan markas tentara AS, untuk menguji coba senjata biologi dan kimia. Lokasi ini dibuat tak dapat dilihat melalui Google Earth dengan alasan kerahasiaan.



Vlissingen, merupakan markas tentara dan angkatan udara Belanda. Lokasi ini juga tidak dapat dilihat melalui Google Earth.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites