Friday, October 5, 2012

Rupert, Si Kucing Raksasa

Rupert, Si Kucing Raksasa

Rupert, si kucing raksasa mempunyai ukuran badan tiga kali lipat lebih besar dari kucing biasanya pasti membuat Rupert menjadi

rupert kucing 300x165 Rupert, Si Kucing Raksasa
Rupert si kucing raksasa (foto: daily mail)

perhatian banyak khalayak. Kucing ini disebut juga sebagai kucing Mammoth  yaitu semacam gajah purba raksasa-  yang masih bisa terus tumbuh dan berkembang.Kucing yang memiliki ukuran besar ini diberitakan mempunyai berat sampai dengan 9 Kg dan mungkin saja diklaim sebagai kucing terbesar di dunia. Klaim ini mungkin saja terjadi, karena Rupert masih terus mengalami masa pertumbuhan.


Kucing yang berjenis Maine Coon yang bermula dari Maine, Amerika Serikat (AS), memiliki usia 3 tahun, ini cuma setengah dari berat sebenarnya yang bisa dicapainya. Diramalkan berat Rupert bisa bertambah menjadi 4 kg lagi.

“Dia benar-benar mega, kucing monster yang masih belum selesai masa pertumbuhannya. Dia kucing terbesar yang berasal dari Maine,” terang seorang juri kompetisi kucing Morgan Blythe, seperti dikutip lewat Daily Mail,.Sedangkan si pemilik Rupert, Kyra Foster, menjelaskan, ia mempunyai bulu yang tebal membuat Rupert tampil lebih eksotis. Foster bahkan terlalu sayang dengan kucingnya sampai-sampai mengklaim Rupert seperti memiliki sisi liar.

Memelihara kucing memang mempunyai kepuasan tersendiri, terlebih kucing mempunyai sisi unik dan lucu. Si empunya kucing rela merogoh koceknya lebih dalam demi perawatan si kucing tersebut bahkan terkadang, shampoo yang dipakai si kucing lebih mahal dari pada shampoo si pemiliknya. Rupert, Si Kucing Raksasa ini adalah contoh kucing yang mempunyai kelebihan dari pada biasanya unik dan lucu.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites