Thursday, October 4, 2012

Mozilla Rilis Web Browser Mozilla Firefox Untuk Perangkat Android

Mozilla Firefox for Android
Mozilla merupakan software web browser yang kita gunakan untuk mejelajahi dunia maya baik pada PC maupun laptop kesayangan kita. Dengan bantuan koneksi internet yang memadai pada komputer kita, sobat Pusat Teknologi dapat menjelajahi dunia maya menggunakan software tersebut. Saat ini ada beberapa web browser yang cukup terkenal seperti Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Safari, Internet Explorer dan lain sebagainya. Dan semua web browser tersebut mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing yang akan terus selalu diupgrade dan dikembangkan oleh para developernya.
Beberapa waktu yang lalu Mozilla telah meluncurkan browser terbarunya yakni Firefox for Android. Firefox for Android ini merupakan aplikasi Browser Mozilla Firefox yang dapat digunakan dan diinstall pada perangkat smartphone Android. Pihak Mozilla menjanjikan kecepatan yang luar biasa dan dukungan upgrade berkala pada perangkat Android. Browser Mozilla Firefiox terbaru ini juga dipasang fitur “Awesome Screen” yang berisi informasi riwayat web, bookmark, dan form data pada smartphone Android anda.
Fitur lain yang disematkan pada browser Mozilla ini adalah tabbed browsing, Firefox sync dan juga Firefox Add-ons seperti pada versi PC dan Laptop. Mozilla Firefox terbaru ini juga dilengkapi kemampuan HTML 5 sehingga para developer dapat lebih mudah membuat situs maupun aplikasi web berbasis HTML 5, Java Script, CSS, dan berbagai aplikasi berbasis web lainnya yang dapat dinikmati di smartphone Android. Firefox for Android ini dapat didownload secara gratis melalui aplikasi Google Play Store. Silahkan mencoba dan rasakan sendiri kemampuannya!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites