Sunday, October 7, 2012

Liga Spanyol - Obafemi Martins Beri Kemenangan untuk Levante atas Valencia


WWW.HOTSBLACK.COM - Valencia - Obafemi Martins menambah rekening golnya untuk Levante sekaligus menjadi penentu kemenangan timnya dalam lanjutan Liga Spanyol melawan Valencia, Minggu (7/10/2012).

Menjadi tuan rumah di Estadio Ciudad de Valencia, Levante mengalahkan tim tetangganya itu dengan skor tipis 1-0. Martins adalah pencetak gol tunggal tersebut di menit ke-22.

Mantan pemain Inter dan Newcastle United itu, yang baru sebulan lalu direkrut Levante setelah free transfer dari klub Rusia Rubin Kazan, berlari kencang untuk menerima tendangan jauh kipernya, Gustavo Munua.

Ia berhasil mengalahkan dua bek Valencia, menahan bola dengan dada, lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang menghujam ke kiri gawang Vicente Guaita. Itulah gol kedua Martins untuk klub barunya itu.

Valencia memiliki sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol, tapi Roberto Soldado dkk. tidak berhasil memanfaatkannya, dan harus menelan kekalahan ketiga dari tujuh pertandingannya di La Liga.

Kekalahan ini akan menambah tekanan pada pelatih Mauricio Pellegrino, yang menjadi suksesor Unai Emery di musim ini. Di klasemen sementara El Che saat ini ada di peringkat ke-14, sedangkan Levante naik ke urutan ke-11.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites