Wednesday, October 3, 2012

Liga Spanyol - Mascherano Sesali Absennya Puyol di El Clasico





HOTSBLACK.COM - Barcelona - Cedera yang didapat Carles Puyol dalam laga kontra Benfica memaksanya absen di El Clasico. Javier Mascherano menyesali hal tersebut, dan berharap kaptennya itu segera pulih.

Puyol mengalami cedera dislokasi siku kala Azulgrana melakoni matchday kedua Grup G Liga Champions, hal mana membuatnya akan absen beberapa pekan. Dengan akhir pekan ini Barca akan melakoni partai El Classico kontra Real Madrid di Camp Nou, ketidakhadiran Puyol disebut Mascherano menjadi pukulan besar.

Kerugian yang diderita bukan hanya karena posisinya yang sentral di jantung pertahanan The Catalans. Tapi juga perannya sebagai kapten.

"Cederanya Puyol adalah kabar buruk, dia adalah kapten, pemain yang fantastis, dan seseorang yang memberikan banyak hal kepada tim ini," ujar Mascherano di Soccerway.

"Kami akan segera menjalani partai El Classico, semoga dia dapat segera pulih dan kembali lagi bersama kami."

Sementara Puyol, yang saat ini tengah dalam perawatan, merespon via akun Twitter-nya ucapan Mascherano tersebut. Dia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa yang telah datang.

"Selamat pagi! Terima kasih untuk semua ucapannya! Saya ingin berterima kasih kepada siapa saja yang telah membantu saya di Portugal! Peluk erat!," tulis Puyol di akun Twitter miliknya, @Carles5puyol.

Dengan absennya Puyol yang diperkirakan hingga enam pekan, Tito Vilanova tak punya banyak pilihan di lini belakang. Karena Gerard Pique dan Andreu Fontas juga sedang mengalami cedera, maka tinggal menyisakan Mascherano dan Alex Song.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites