Saturday, October 6, 2012

Liga Perancis - Ancelotti Ingin Duetkan Ibra & Ronaldo



WWW.HOTSBLACK.COM -  Mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid boleh jadi suatu hal yang mustahil. Namun, Paris St Germain dan Carlo Ancelotti punya impian untuk melakukannya. Sekadar impian atau memang ingin diwujudkan?

Sejak dibeli pengusaha Qatar dua tahun lalu, PSG jadi kekuatan baru di Eropa dengan suntikan finansial tak terbatas. Mereka dengan mudahnya mendatangkan pemain-pemain kelas satu.

Contohnya saja di musim panas ini ketika mereka sudah membelanjakan uang sekitar 100 juta poundsterling lebih untuk membeli Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi dan juga Gregory van der Wiel. Itu belum termasuk pembelian musim lalu yakni Javier Pastore.

Namun, punya banyak pemain bintang tak membuat PSG puas dan mereka saat ini masih bermimpi mendatangkan satu lagi nama besar, yakni Ronaldo dari Real Madrid. Apakah mungkin mendatangkan nama tersebut ke Parc De Princes? Apalagi Ronaldo sudah mendapatkan segalanya di klub asal Spanyol itu.

Tapi rumor di mana Ronaldo menginginkan kenaikan gaji bisa jadi alat tawar untuk PSG merayu pemain asal Portugal itu. Apalagi Ancelotti mengimpikan bisa menduetkan Ronaldo dengan Ibra di lini serang mereka.

"Saya tidak tahu apakah transfer ini bisa terjadi. Ronaldo adalah simbol Real Madrid, tapi pelatih mana yang tidak menginginkan Cristiano Ronaldo," tutur Ancelotti kepada L'Equipe.

"Saya percaya dia tak akan masalah bermain dengan Ibra. Mereka punya kualitas untuk bermain bersama," sambungnya.

"Saya tidak berpikir itu akan menimbulkan masalah berupa ego para pemain. Di Milan, saya punya banyak pemain dengan karakter kuat dan kami membangun tim luar biasa," tutupnya.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites