Monday, October 8, 2012

Liga Italia - Juve Diyakini Bisa Pertahankan Scudetto dan Sukses di Eropa



WWW.HOTSBLACK.COM - Turin - Juventus kini harus membagi fokusnya ke kompetisi domestik dan Eropa. Tapi karena sudah lebih kuat Arturo Vidal meyakini timnya akan bisa mempertahankan Scudetto sekaligus meraih sukses di Liga Champions.

Pada musim 2011/12, Bianconeri kembali menunjukkan superioritasnya di Italia dengan merebut gelar juara Serie A. Hebatnya lagi, tim yang dibesut Antonio Conte ini 'invicible' alias tidak pernah kalah.

Juventus juga tampil dominan di ajang Coppa Italia. Vidal dkk. berhasil melaju hingga babak final namun disungkurkan Napoli yang lantas berhak atas trofi juara.

Tugas Juventus kini kian berat sehubungan harus tampil di Liga Champions. Akan tetapi, La Vecchia Signora telah mempersiapkan diri dengan mendatangkan sederet pemain baru seperti misalnya Lucio dan Sebastian Giovinco.

Hasilnya pun sejauh ini cukup oke. Di liga, Juve masih belum kalah dan memuncaki klasemen sementara sedangkan di Eropa, juga belum kalah meski juga belum menang di dua laga grup (melawan 2-2 Chelsea dan 1-1 lawan Shakhtar Donetsk).

"Aku pikir para pemain yang sudah kami bawa telah membuat kami lebih kuat daripada musim sebelumnya. Jadi kami mampu mempertahankan titel dan memiliki sebuah musim Liga Champions yang bagus," ucap pesepakbola internasional Chile itu dalam wawancaranya dengan situs resmi FIFA.

"Aku koreksi ucapanku, di sebuah klub seperti Juventus Anda harus berambisi untuk memenangi setiap kompetisi," tambah Vidal  -  WWW.HOTSBLACK.COM


Berita Terkait :

Laga Lawan Juve Bikin Hamsik Semangat

Liga Italia - Kegemilangan Napoli Segera Diuji Juventus

Juve Akan Beri Wewenang Lebih pada Conte

 Vidal Ingin Akhiri Karier di Juve

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites