Sunday, October 7, 2012

Liga Itali - Roma Bekuk Atalanta 2-0


WWW.HOTSBLACK.COM - Roma - AS Roma berhasil meraih tiga poin pertamanya di kandang musim ini, usai mengalahkan Atalanta lewat kemenangan dua gol tanpa balas.

Dalam laga pekan ke-7 Seri A yang dihelat di Olimpico, Minggu (7/10) malam WIB, gol-gol Roma dihasilkan Erik Lamela di babak pertama dan Michael Bradley di babak kedua.

Dengan raihan tiga poin ini posisi I Lupi naik ke urutan ke-5 klasemen sementara dengan 11 poin. Ini juga adalah clean sheet pertama Roma musim ini.

Sementara itu Nerazzurri tertahan di peringkat ke-18 dengan lima poin

Jalannya pertandingan

Roma mengambil inisiatif serangan dan punya dua peluang di 10 menit pertama laga dari Francesco Totti, tapi tembakan kapten Roma itu masih belum ada yang menemui sasaran.



Semenit setelahnya German Denis nyaris membobol gawang Roma andaikan Maarten Stekelenburg tak menepis bola hasi sepakannya di dalam kotak penalti.

Atalanta setelahnya beberapa kali mengancam gawang Roma namun kepiawaian Stekelenburg membuat peluang-peluang tim tamu tak ada yang berbuah gol.

Setengah jam laga berjalan Roma membuka keunggulan lewat Lamela. Mendapat umpan dari Totti, tembakan kaki kiri Lamela membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Atalanta.

Dua menit sebelum turun minum Mattia Destro menembak kencang bola tapi mistar gawang mengagalkan peluang pemain muda Roma itu. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua Roma masih memegang kendali permainan dan beberapa kali membuat peluang ke gawang Atalanta yang dikawal Mauro Goicoechea.

Roma akhirnya bisa mencetak gol keduanya di menit 62 ketika bola rebound tembakan Destro berhasil diteruskan Bradley lewat sepakan terarah ke pojok kiri gawang. Roma unggul 2-0 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Roma: Stekelenburg; Piris, Marquinhos, Castan, Balzaretti; Florenzi (Marquinho 85), Bradley (Perrotta 72), Tachtsidis; Destro, Totti, Lamela

Atalanta: Consigli; Raimondi, Matheu, Peluso, Brivio; Schelotto, Cigarini, Cazzola (Scozzarella 72), Moralez (Bonaventura 60); De Luca (Marilungo 65), Denis
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites