Monday, October 8, 2012

Liga Ingris - Van Persie Sikut Cabaye, FA Diminta Bertindak


Liga Ingris - Van Persie Sikut Cabaye, FA Diminta Bertindak

WWW.HOTSBLACK.COM - Newcastle - Robin van Persie bisa terancam sanksi dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Menyusul sikutannya terhadap pemain Newcastle United, Yohan Cabaye dalam kemenangan Manchester United 3-0 tadi malam.

Insiden itu terjadi di akhir laga. Dalam tayangan ulang tampak Van Persie menyikut bagian muka Cabaye sehingga si pemain jatuh.

Aksi itu luput dari pengamatan wasit pertandingan, Howard Webb. Tidak lama kemudian, striker Belanda itu ditarik keluar lapangan untuk digantikan oleh Ryan Giggs.

Manajer Newcastle Alan Pardew menilai tindakan Van Persie terhadap pemainnya merupakan bentuk kesengajaan dan meminta FA supaya mengadakan pemeriksaan.

"Dia melihat ke arah Yohan dan dia menyikutnya. Saya pikir itu harus diperiksa," ucap Pardew di The Sun. "Ada sedikit cerita disini dengan Van Persie dan aku tidak tahu apakah dia ada hubungannya."

"Saya sebenarnya berpikir Yohan akan jatuh jika dia tidak melakukan sesuatu tapi saya tidak melihatnya sendiri. Tapi jelas saya telah melihat tayangan ulangnya dan sepertinya dia (Van Persie) melihat Cabaye dan menyikutnya."

Van Persie memang punya cerita buruk dengan Newcastle, yang terjadi pada 13 Maret lalu. Van Persie--saat itu masih membela Arsenal--terlibat perselisihan dengan kiper Tim Krul. Konfrontasi itu memicu keributan antar pemain dari kedua tim.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites