Friday, October 12, 2012

Liga Inggris - "Rodwell Tak Menyesal Gabung City"

hotsblack.com  - Rodwell Tak Menyesal Gabung City
 
hotsblack.com - Sejak bergabung dengan Manchester City, Jack Rodwell masih kesulitan untuk menembus tim inti. Kendati demikian, hal itu tak membuat Rodwell menyesali keputusannya pindah ke The Citizens.

Rodwell meninggalkan Everton untuk bergabung dengan City pada musim panas ini. Di Eastlands, dia mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Di City, Rodwell tak selalu dipasang sebagai starter oleh manajer Roberto Mancini. Dari enam penampilannya di semua kompetisi, cuma dua yang dari menit pertama.

Kondisi ini tak terlalu membuat Rodwell risau. Menurutnya, keputusannya untuk menerima pinangan City sudah tepat.

"Saya masih muda dan saya adalah pemain Inggris. Saya tak punya kata-kata yang buruk untuk diucapkan soal City," ujar Rodwell seperti dikutip Sky Sports.

"Kalau mereka menginginkan Anda dan merekrut Anda, maka mereka memang punya maksud untuk Anda," katanya.

"Saya tak mendapatkan jaminan posisi starter di Everton. Saya sering cedera, Darron Gibson dan Marouane Fellaini tampil sangat baik, itu menjadi dorongan bagi saya untuk pindah," jelas gelandang 21 tahun ini.

"Tapi, saat tim juara datang, akan sulit untuk menolaknya," katanya
www.hotsblack.com 

Baca juga :
Pemain-pemain Muda Inggris Tak Lagi Bermimpi Masuk Timnas'
Kritik FA di Twitter, Cole Didakwa 
Liga Spanyol - Ronaldo sang Bomber, Benzema si Kreator

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites