Monday, October 8, 2012

Liga Inggris - Di Matteo Minta Pemain The Blues Jaga Citra Klub


Liga Inggris - Di Matteo Minta Pemain The Blues Jaga Citra Klub
WWW.HOTSBLACK.COM - London - Sejumlah pemain Chelsea belakangan menjadi sorotan karena terlibat dalam skandal. Roberto Di Matteo pun menuntut para pemainnya untuk berlaku sesuai aturan demi menjaga citra klub.

Dua pemain Chelsea saat ini sedang berada dalam sorotan terkait masalah yang sedang menimpa mereka. John Terry terlibat kasus rasialisme dengan Anton Ferdinand, sementara Ashley Cole tersandung masalah akibat komentarnya di jejaring sosial.

Terry sudah dinyatakan bersalah oleh FA dalam kasus tersebut. Dia dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak empat laga serta denda sebesar 220 ribu poundsterling.

Sementara itu, Cole sempat menjadi sorotan karena ejekannya untuk FA yang dia tulis di akun jejaring sosialnya. Meski sudah meminta maaf, Cole terancam sanksi dari FA dan juga dari Chelsea.

Di Matteo tak menampik jika nama baik adalah hal penting bagi klub. Tak ingin citra klub tercemar, manajer berkebangsaan Italia itu pun menuntut sikap yang lebih baik dari para pemainnya.

"Citra klub tentu sangat penting bagi kami. Kami punya aturan dan setiap orang yang melanggarnya akan dikenai sanksi," ujar Di Matteo seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menuntut standar tinggi dan semoga di masa depan kami bisa lebih baik dalam menunjukkan itu."

"Saya datang dari Swiss jadi saya suka aturan dan aturan ada untuk dihormati," lanjut pria yang lahir di Schaffhausen, Swiss itu.

"Saya tidak akan mengatakan saya orang yang disiplin tapi ketika Anda tinggal dan bekerja dalam sebuah lingkungan, Anda butuh aturan agar bisa hidup dan bekerja bersama," katanya
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites