Wednesday, October 3, 2012

Liga Champions - Perjalanan Masih Panjang,,, Arsenal....




HOTSBLACK.COM - Keogh London - Arsenal melalui dua pertandingannya di Liga Champions dengan kemenangan. Meski tengah memuncaki klasemen dengan poin sempurna, Arsenal diingatkan kalau untuk lolos masih ada laga-laga lain yang menanti.

Bermain di Emirates, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB, Arsenal sukses memetik kemenangan 3-1 atas tamunya di matchday II, Olympiakos.

Gervinho membuka kemenangan untuk Arsenal lewat golnya di menit ke-42. Olympiakos sempat menyamakan kedudukan melalui Kostas Mitroglou, tetapi gol dari Lukas Podolski dan Aaron Ramsey akhirnya memastikan tiga angka jadi milik The Gunners.

Permainan Arsenal di laga itu sendiri dinilai belum maksimal, sama seperti performa di matchday I ketika menang 2-1 atas Montpellier. Apapun, kemenangan tetaplah sebuah kemenangan.

"Mereka menyulitkan kami dan bertahan dengan amat baik. Kami mulai dengan tidak buruk, tapi lalu sedikit gugup," kata Asisten Manajer Arsenal Steve Bould yang menggantikan Arsene Wenger yang sedang menjalani hukuman UEFA, seperti dikutip Reuters.

"Hasil di akhir pekan lalu (kalah 1-2 dari Chelsea) bikin kami sedikit lelah, kami kehilangan sedikit kepercayaan diri, tapi secara umum ini adalah hasil fantastis," lanjutnya.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Arsenal meraih hasil sempurna, 6 poin, di dua laga dan bertengger di pucuk klasemen Grup B. Schalke (4 poin), Montpellier (1 poin), dan Olympiakos secara berturut-turut ada di bawahnya.

Namun demikian, start dengan poin penuh itu diminta tak bikin 'Gudang Peluru' sudah menepuk dada karena untuk lolos, masih ada sejumlah laga lain yang telah menanti.

"Pertandingan lain (di grup) berakhir seri tapi ini masih dini, kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tegas Bould.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites