Thursday, October 4, 2012

Komputer Game: Tips Membeli Dan Membeli Komputer Untuk Game

Sobat pasti suka bermain game PC dan ingin memiliki sebuah komputer yang kompatibel dengan game yang ingin dimainkan, nah mungkin sobat bisa melihat tips kami yang bisa sobat gunakan sebelum membeli komputer gaming.
Berikut tiga tips yang sebaiknya diperhatikan sebelum membeli komputer gaming.

1. Pilih desain sesuai selera
Komputer jenisnya bermacam-macam, seperti komputer mini, komputer all-in one atau komputer biasa sebenarnya tidak berbeda. Hanya saja komputer all-in one dan komputer mini memiliki keunggulan dalam hal portabilitas. Tapi yang paling penting adalah monitor berdefinisi tinggi agar gambar yang muncul lebih halus.
2. Mesin yang bertenaga dan kartu grafis
Di setiap game, pasti ada persyaratan minimum spesifikasi untuk bisa dimainkan. Jika sobat ingin memainkan dengan pengaturan maksimal, penuhi persyaratan yang disarankan. Dengan begitu, sobat wajib untuk merombak isi dari komputer dengan mesin yang canggih. Pilih juga kartu grafis yang bisa menampilkan gambar tanpa cacat.
3. Penyimpanan data dan RAM
Jangan lupa, selalu sediakan kapasitas penyimpanan memori yang lega, minimal 500 GB. Selain untuk data-data pendukung game, data yang disimpan juga bisa memakan ruang harddisk. Untuk RAM, belilah minimal berukuran 3-4 GB.
Nah Sobat, pada intinya 3 spesifikasi inilah yang perlu Anda perhatikan:
  1. Processor besar
  2. Memori memadai
  3. VGA dedicated
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites