Thursday, October 4, 2012

Game Atau Permainan Android Populer Yang Bikin Ketagihan

Seiring dengan meningkatnya popularity dari Operasi Sistem Android, kini banyak game atau permainan Android yang mulai dikembangkan untuk ponsel atau tablet yang didukung dengan operasi sistem Android. Jenis permainannya pun bermacam-macam, mulai dari balapan mobil dan strategi hingga permainan petualangan dan puzzle.
Permainan Cut The Rope
Keberadaan Android Market yang sangat lengkap dan aman, yakni Google Play Store, juga turut membantu penyebaran game atau permainan Android. Bahkan ada beberapa pengembang game atau permainan Android yang menjadikan Google Play Store sebagai ladang penghasilan dengan menjual permainanya. Namun, tak sedikit pula yang menyediakan game atau permainan gratis.
Seperti yang dikutip dari majalah online PCMag.com, ada beberapa pilihan game Android populer yang bikin ketagihan penggunanya. Daftar game atau permainan Android yang menarik tersebut antara lain:
Avatar Fight
Game bergenre MMORPG ini menampilkan aksi yang sederhana, cerita bagus dan grafis simple serta bergaya pertarungan. Kekuatan pemain akan meningkat bergantung pada persekutuannya dengan pemain lain.
Cesto 2: Party Time
Game yang satu ini berpotensi membuat penggunanya kecanduan karena dalam permainan ini mempunyai mode game yang berbeda-beda serta penampilan yang menarik. Game multiplayer ini seperti marble dengan papan permainan penuh lubang.
Cut the Rope
Dalam permainan ini sobat ditantang untuk menyelesaikan puzzle dengan trik dan strategi tertentu. Game ini termasuk dalam kategori game Android paling populer. Tingkat kesulitan akan bertambah di setiap levelnya.
Extreme Droid Jump
Dengan karakter robot Android, pemain diminta meraih berbagai macam benda seperti kue donat dan sebagainya saat meluncur. Semakin banyak yang didapat, semakin tinggi skornya.
Fruit Ninja Free
Game ini mempunyai grafis cukup bagus, pengguna cuma diminta untuk menghancurkan sebanyak mungkin buah yang tampil di layar. Permainan ini memiliki beberapa mode permainan yang berbeda-beda.
Pinball
Pinball merupakan salah satu game atau permainan yang legendaris. Selain gameplay yang mengasyikkan, juga terdapat beberapa jenis meja permainan yang terlihat menarik.
Stand O’Food 3
Sebuah game tentang restoran burger di Jepang. Pengguna hanya berperan sebagai karyawan di salah satu restoran dan akan mendapat sejumlah uang seiring dengan level game yang kian meningkat.
Temple Run
Sebuah game arcade petualangan. Pengguna ditantang untuk menghindar dari kejaran musuh. Permainan ini mempunyai berbagai tantangan yang tidak kalah berbahayanya.
Asphalt 6: Adrenaline
Game ini siap menantang pemainnya untuk adu skill di arena balap. Game ini layak digemari karena grafis yang bagus. Permainan ini memiliki pilihan mobil yang banyak serta sirkuit yang didesain baik.
Angry Birds Space
Pada game ini pemain harus menyesuaikan diri untuk menghancurkan para babi hijau yang mencuri telur. Setting latar permainan ada di luar angkasa. Untuk memainkannya pengguna hanya menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi.
Nah itu tadi beberapa aplikasi game atau permainan Android populer yang siap membuat sobat Pusat Teknologi ketagihan. Sobat dapat mendownloadnya melalui aplikasi Google Play Store yang ada pada ponsel atau tablet Android. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites