Tuesday, October 9, 2012

Casillas: Madrid Baru Akan Khawatir Pada Desember


Casillas belum mau menyerah.  

WWW.HOTSBLACK.COM - Iker Casillas masih yakin bahwa Real Madrid masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara la liga musim ini. Peluang madrid belum benar-benar tertutup meski sudah tertinggal delapan poin dari Barcelona FC.

Casillas mengakui bahwa jarak delapan angka itu cukup lebar, namun masih mungkin dikejar saat ini. tetapi jika jarak itu tak menyempit pada Desember, maka Real madrid disebutnya pantas khawatir.


"Jika kami masih tertinggal delapan poin pada Desember, maka saya akan pesimis bisa memenangi La Liga. Kami baru saja bertanding melawan rival dalam perebutan titel juara.Kami juga tak boleh meremehkan Atletico Madrid. Saya sama sekali tak terkejut mereka bisa berada di papan atas klasemen," ucap Casillas.


Casillas lalu memberikan penjelasan mengenai kisruh internal yang sempat melanda Madrid. Sang kapten menjelaskan bahwa itu terjadi karena semua pihak di madrid ingin melakukan yang terbaik bagi tim.


"Kepada siapa saya memihak? Saya memihak Sergio Ramos karena mendukung teman yang sedang mengalami masa sulit. Saya juga berada di pihak pelatih karena dia ingin menjaga tim ini," ucap Casillas. WWW.HOTSBLACK.COM


Berita Terkait :

Isco: Sulit Geser Dominasi Barca-Madrid

Del Bosque Puji Perilaku Duo Clasico 

Madrid Baru Akan Khawatir Pada Desember  

Falcao Nikmati Persaingan Dengan Messi-Ronaldo



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites