Monday, October 8, 2012

Bola Dunia - Vilanova: Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Messi



WWW.HOTSBLACK.COM - Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan pujian dari pelatih Tito Vilanova atas penampilan bagusnya di El Clasico. Vilanova yakin tak akan ada pemain lain yang bisa menyamai level Messi.

Messi jadi salah satu bintang --selain Cristiano Ronaldo-- saat Barca bermain imbang 2-2 kontra Real Madrid di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Pemain terbaik dunia tiga kali itu memborong dua gol Los Cules. Yang pertama lewat tembakan jarak dekat, sedangkan yang kedua lewat tendangan bebas menawan.

Dengan tambahan dua gol itu, Messi kini sudah mengemas 12 gol dalam 11 partai di semua kompetisi musim ini. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga sudah membukukan lima assist.

"Dia masih muda dan kami belum tahu apa batasnya," puji Vilanova saat ditanya soal Messi, seperti dikutip Reuters.

"Anda harus melihat bagaimana dia berlatih, bagaimana dia bersaing, hasrat yang dia miliki untuk menjadi yang lebih baik setiap harinya," sambungnya.

"Saya yakin kita tak akan pernah melihat pemain lain dengan kelas seperti dia. Dia adalah yang terbaik di dunia, unggul jauh atas pemain-pemain lain," kata suksesor Pep Guardiola ini.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites