Monday, October 8, 2012

Bola Dunia "J-Lo Madridista"




www.hotsblack.com - Madrid - Daya tarik sepakbola sudah merambah ke seluruh kalangan, tak terkecuali para pesohor di Amerika Serikat. Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez rupa-rupanya pendukung Real Madrid.

Wanita cantik yang akrab disapa J-Lo ini terlihat kompak mengenakan jersey Los Blancos bersama putra-putri kembarnya; Max dan Emme saat menyapa para penggemar sebelum menggelar konser megah di Madrid.

Meskipun sedang sibuk mempersiapkan pertunjukkannya, J-Lo mengetahui adanya duel 'panas' antara Barcelona kontra Madrid, yang digelar sebelum konsernya.

"Hola Madrid! Sampai jumpa di Palacio Desportes setelah el classico, sangat bersemangat! Saya menjanjikan pesta terbaik yang pernah ada setelah pertandingan! Viva El Classico," kicau J-Lo di akun Twitter-nya yang dikutip dari Eonline.

Berbicara mengenai El Clasico, pertandingan ini pun kedatangan tamu spesial yaitu Magic Johnson. Pebasket legendaris yang kini menjadi representatif NBA itu kebetulan sedang berada di Barcelona untuk menonton laga antara Barca Regal vs Dallas Mavericks, Selasa (9/10).

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Johnson untuk menyaksikan langsung pertempuran antara dua klub terbesar Spanyol ini di Camp Nou. Pria yang kini berusia 53 tahun ini mengaku mengidolakan Lionel Messi.

"Saya senang berada disini. Saya ingin berada disini. Ini adalah laga historis dan saya ingin menjadi bagiannya," ucap Johnson.

"Messi adalah pemain favorit saya, dia jagoan saya."
 www.hotsblack.com




Berita Hiburan :
  
Sempurna nya Tubuh Marlin Taroreh klik
Mihiro Taniguchi Kinedo Idol's dng Mrs.V Bersih Mulus klik

Pamer Toge Setelah Organisme klik
 

 Ibu Muda Toge Gede Berpose Boogil klik

Pesona Keindahan Paha Dan Toket ABG klik

Gadis Cantik Buka Buka'an Di Mobil
klik

ABG Toket Gede Lepas Bra
klik

Kusaksikan Permainan Seks Kakakku
klik

Two in One Dengan Adik Kakak
klik   


Foto Nakal Gadis Binal klik

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites