Saturday, November 24, 2012

Smartfren merilis tiga perangkat andalan untuk akhir tahun 2012


Salah satu perusahaan Telco Indonesia, yaitu Smartfren merilis tiga perangkat terbaru mereka untuk akhir tahun ini. Sebuah smartphone Smartfren Andromax-i, sebuah tablet 7 inci New Smartfren Andromax Tab 7.0 dan sebuah USB modem WiFi EV-DO Rev.B yang akan menjadi produk andalan Smartfren untuk akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013.
Gadgetan akan membahas satu persatu produk baru yang dirilis Smartfren ini dimulai dari smartphone Andromax-i. Smartphone dengan layar sentuh LCD WVGA seluas 4 inci dengan IPS Panel ini memiliki desain yang cukup tipis dan bergaya. Andromax-i akan berjalan dengan prosesor dual core Snapdragon 1GHz, berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, memiliki dual camera beresolusi 5 MP (kamera belakang) dan 1,3 MP (kamera depan) dengan penyimpanan internal 4GB dan RAM 512 MB.
Andromax-i adalah sebuah smartphone dual SIM card yang bisa bekerja dengan fungsi ganda yaitu CDMA (3,5G) dan GSM (2G). Fitur lain yang disediakan adalah video chat dan WiFi Tethering, dimana smartphone Anda bisa menjadi WiFi yang terkoneksi hingga kelima pengguna. Smartphone ini sudah diperkenalkan pada event Indocomtech 2012 di JCC pada akhir Oktober – awal November kemarin. Andromax-i siap dilepas dengan harga IDR. 1.199.000. Smartfren juga menyediakan bonus volume data sebesar 12GB untuk setiap pengisian ulang minimal IDR 50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.
Selain smartphone, Smartfren juga merilis sebuah tablet dengan layar 7-inci yaitu Andromax Tab 7.0 yang dapat menjalankan beragam pekerjaan dan fungsi hiburan sekaligus dengan nyaman. Tablet ini berbasis Android Ice Cream Sandwich, bergerak dengan prosesor ARM Cortex – A9 1 GHz, dan memiliki fitur seperti smartphone Andromax-i yaitu video call dan WiFi Tethering yang terkoneksi hingga kelima pengguna. Tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0 ditawarkan seharga IDR 1.650.000 (termasuk PPN) dan Smartfren menawarkan bonus volume data 2GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal IDR 50.000 yang berlaku selama 30 hari.
Perangkat ketiga adalah USB Modem WiFi EV-DO Rev.B dimana pengguna dapat menggunakannya bukan hanya sebagai modem untuk satu pengguna, tetapi juga sebagai WiFi Hotspot hingga 5 pengguna. Harga yang ditawarkan untuk USB Modem ini adalah IDR.599.000 dengan bonus data volume based EVO sebesar 6GB yang berlaku selama 30 hari dan mendapatkan free USB adapter pack. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites