Saturday, November 24, 2012

Philips merilis W832 Xenium, Smartphone Android dual-SIM


Gadgetan – Jika sebelumnya vendor asal cina berencana memproduksi smartphone dengan menawarkan keunggulan pada segi ketebalannya yang hanya 6.55 mm, kali ini Philips berencana meluncurkan smartphone dengan menawarkan keunggulan pada daya tahan baterai yang lama dan tersedianya dual-SIM.
Seperti yang kita ketahui, semua jenis smartphone memang memiliki masalah pada baterai yang tidak mampu bertahan lama jika terus menerus digunakan, karena itu saat ini semua pengguna smartphone pasti akan selalu membawa charger atau power bank kemana pun mereka berpergian untuk mengisi kembali daya tahan baterai. Selain itu menurut hasil survei, smartphone dengan keunggulan dual-SIM saat ini juga sedang digemari para konsumen.
Dengan memiliki kedua keunggulan tadi, smartphone dari Philips yang diberi nama W832 Xenium ini diyakini mampu memberikan apa yang saat ini dibutuhkan para pengguna smartphone. Untuk spesifikasinya sendiri W832 Xenium bisa dibilang cukup mumpuni, karena menggunakan prosesor MTK dual core berkecepatan 1 GHz, sistem operasi yang digunakan Android 4.0 ICS, layar berukuran 4.5 inci beresolusi qHQ, kemudian pada bagian belakang terdapat kamera 8 MP, memori internal 4GB, dan untuk konksi ponsel ini dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS.
Sedangkan untuk keunggulan pada bagian baterainya, Philips mengatakan W832 Xenium mampu bertahan hingga 11 jam pemakaian saat menelpon, kemudian mampu bertahan 9 jam saat menggunakan browsinginternet secara terus menerus. Dengan kapasitan baterai 2400 mAH, smartphone ini juga diklaim mampu bertahan 28 jam saat keadaan standby dengan kedua kartu SIM menyala. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites