Wednesday, November 21, 2012

LG Optimus 3D Max, smartphone pertama di dunia dengan 3D video editing


Gadgetan – LG Electronics akan mengungkap secara publik Optimus 3D Max di World Mobile Congress (MWC) 2012. Dengan teknologi 3D yang kuat dan desain lebih ramping, Optimus 3DMax menyediakan hiburan yang lengkap dengan  platform 3D dan menandai lompatan besar ke dalam ekosistem 3D yang terus berkembang.
Dr. Jong-seok Park, President dan CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company mengatakan, “Pengenalan 3D Optimus tahun lalu mengantarkan era baru untuk smartphone dan Optimus 3D Max adalah bukti nyata dari komitmen LG untuk hiburan portabel 3D. Optimus 3D Max lahir dari usaha yang terus menerus dari LG untuk membawa pengguna ke tingkat yang lebih tinggi.”
LG Optimus 3D Max akan berjalan dengan dual-core 1.2GHz, memori internal built in 16 GB, dan menjadi ponsel pertama di dunia yang dapat menangani edit foto dan video dalam format 3D. Kamera belakang akan menggunakan resolusi 5 megapiksel, dan di depan akan ada layar sentuh sebesar 4,3 inci. Optimus 3D Max juga memiliki support NFC yang mendukung tag dan stiker LG yang mengubah pengaturan telepon dengan cara hanya digesek layaknya LG Optimus LTE Tag.
Ponsel ini dijadwalkan untuk rilis pada awal Maret dengan sistem operasi Android 2.3, tapi ada janji dari pihak LG untuk mengupgrade ke Ice Cream Sandwich nantinya. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites