Saturday, November 24, 2012

Internet Explorer 10 sudah bisa digunakan pada Windows 7


Gadgetan – Microsoft akhirnya merilis Internet Explorer 10 untuk para pengguna Windows 7 setelah sekian lama ditunggu kehadirannya. Perilisan browser buatan Microsoft ini dikatakan masih versi release previewnamun para pengguna Windows 7 sudah bisa mengunduhnya untuk dijajal kemampuan dan performa baru saat melakukan browsing.
Microsoft mengklaim bahwa Internet Explorer 10 akan memberikan performa lebih bagus dan lebih cepat saat melakukan browsing, karena pada update browsernya kali ini Internet Explorer 10 akan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti menawarkan pengalaman layar sentuh, sistem pengamanan yang lebih kuat, peningkatan performa, dan support HTML5 dan CSS3.
Sebenarnya Internet Explorer memang dikhususkan untuk pengguna Windows 8, namun Microsoft menanggapi banyaknya permintaan para pengguna yang menginginkan update broser terbaru mereka pada perangkat yang masih menggunakan sistem operasi Windows 7. Untuk Anda yang ingin langsung menjajal kemampuan dari browser baru dari Microsoft ini namun masih menggunakan Windows 7, Anda dapat segera mengunduhnya dengan mengunjungi situs Microsoft ini. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites