Saturday, November 24, 2012

HTC 8S resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau


Gadgetan – HTC resmi meriliskan salah satu smartphone andalan mereka untuk segmen menengah bawah yakni HTC 8S, pada acara yang diadakan di Gold Room, Plaza UOB, Jakarta tanggal 8 November kemarin. Mr Justin Zhang sebagai Manager Product Marketing HTC South Asia Pasific ini menjelaskan bahwa HTC percaya kepada HTC 8X dan 8S yang memiliki sistem operasi Windows Phone 8 akan sesukses smartphone HTC yang berbasis Android.
HTC yang telah menggunakan sistem operasi Windows sejak pertama kali kemunculannya di pasar ponsel menaruh keyakinan bahwa sistem operasi Windows Phone 8 merupakan sistem operasi yang sangat menjanjikan. Dengan menawarkan spesifikasi yang tinggi dikelasnya, HTC 8S bisa menjadi idola baru untuk para pengguna yang ingin merasakan sensasi baru menggunakan sistem operasi ini. Justin Zhang juga mengatakan bahwa Steve Ballmer sebagai CEO Microsoft sendiri menggunakan salah satu Windows Phone dari HTC.
Bicara soal desain HTC memang selalu memberikan pilihan kepada para penggunanya dengan menghadirkan bentuk dan warna yang trendi, sehingga konsumen lebih fleksibel. Jika Anda suka dengan tampilan premium dengan warna simpel, HTC menawarkan warna Domino yang mana merupakan campuran hitam dan putih pada bagian bawahnya. Untuk kalian yang menyukai warna ceria dan lebih trendi HTC juga menawarkan warna Fiesta Red, Atlantic Blue, dan High-Rise Gray.
Pada kesempatan tersebut kami juga sempat menjajal kemampuan HTC 8S dengan mencoba kehalusan sensor touchscreen-nya, alhasil kami cukup terpukau dengan performa yang diberikan pada smartphone yang dibanderol hanya seharga IDR 3.2 juta ini. Untuk spesifikasinya 8S dibekali layar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, prosesor yang digunakan adalah dual core, 1000 MHz, Krait Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8627, RAM 512 MB, memori internal 4GB, memori external hingga 32GB, kemudian dilengkapi juga kamera belakang 5 MP dengan flash LED yang dapat merekam 729p, dan kapasitas baterai 1700 mAh.
Dari segi performa HTC 8S memang tidak perlu diragukan lagi, sehingga harga yang dibanderol pun bisa dikatakan sangat terjangkau, walaupun dengan sistem operasi yang masih terhitung baru. Pihak HTC juga mengabarkan bahwa HTC 8S diap diorder sekitar 1-2 minggu setelah HTC 8X diluncurkan pada awal bulan Desember dan smartphone ini sekaligus menjadi perangkat terakhir yang diperkenalkan HTC pada tahun 2012. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites