Sunday, November 25, 2012

CELEBRITIS - Sharapova Kini Menjomblo



hotsblack.com - Kisah asmara Maria Sharapova tidak semulus kariernya di lapangan tenis. Sharapova baru saja mengumumkan bahwa hubungannya dengan tunangannya, Sasha Vujacic, telah berakhir.

Kabar itu disampaikan Sharapova usai memenangi laga babak ketiga Grand Slam AS Terbuka, Jumat (31/8/2012) waktu setempat.

"Sebenarnya sejak akhir musim semi. Aku menunggu seseorang untuk bertanya itu tapi tidak ada yang melakukannya secara langsung," ucap Sharapova seperti dikutip Yahoosports.

"Itu adalah keputusan yang penuh tantangan dari kami berdua."

Sharapova dan Vujacic menjalin hubungan sejak tahun 2009. Keduanya bertunangan pada Oktober 2010.

Selama ini keduanya menjali hubungan jarak jauh. Vujacic yang mantan pebasket NBA itu kini membela klub Anadolu Efes yang memang bermarkas di Istanbul Turki.

Sharapova dan Vujacic bahkan sempat dikabarkan akan menikah bulan November mendatang di Istanbul. Tapi kabar tersebut berkali-kali dibantah oleh Sharapova.

"Itu adalah masa yang menyenangkan bagi kami berdua tapi jadwal kami membuatnya jadi sangat sulit untuk bertemu dan khususnya setelah dia berkarier di Turki," lanjut petenis berperingkat tiga dunia itu.

"Kami punya respek satu sama lain. Aku masih akan menyebutnya sebagai teman. Kami menghabiskan waktu bersama-selama bertahun-tahun," tutupnya.
Sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites