Wednesday, November 7, 2012

5 Hotel Unik yang di Buat Dari Material Aneh

5 Hotel Unik yang di Buat Dari Material Aneh

Berpelesir ke kota-kota dunia, sambil menikmati panorama kota yang menggoda, menjadikan liburan Anda terasa berbeda kali ini. Untuk itu, pastinya Anda butuh penginapan yang juga memiliki “rasa” berbeda. Seperti beberapa hotel unik berikut, yang dibuat dengan menggunakan material dasar yang aneh. Simak artikelnya berikut:


1. Hotel gerbong kereta 

 Hotel ini menakjubkan, bernama “Controversy Inn,” terdiri dari empat gerbong kereta yang didaur ulang menjadi sebuah bangunan yang nyaman, dengan tempat tidur yang memiliki tema, dan ruang sarapan. Hotel ini terletak di Farm di Hoogwoud, Belanda. Hotel ini juga dilengkapi berbagai macam barang-barang vintage yang didaur ulang menjadi sesuatu yang baru lagi. Seperti meja yang terbuat dari papan rambu lalu lintas, dan bahkan tempat tidur yang terbuat dari kapal tua.
  

2. Hotel pasir



Hotel yang satu ini memiliki “kelebihan” seperti matahari, pasir, dan laut. Apa sebab? Karena hotel ini didirikan di pinggir pantai dengan material bangunan keseluruhan yang merupakan pasir pantai. Namanya Castle Hotel,  seluruhnya terbuat dari pasir dan terletak di pantai Weymouth di Dorset, Inggris.
Family room dengan udara terbuka dengan pemandangan sisi laut dan tempat tidur tunggal yang terbuat dari pasir yang akan membuat Anda ingin kembali hanya $ 21 (£ 10) per malam untuk tidur di bawah langit berbintang. Anda dapat berlari ke laut ketika “air  pasang sampai di depan pintu.”

3. Hotel garam


Palacio de Sal (“Salt Palace”) adalah sebuah hotel yang dibangun dari blok-blok garam. Hotel unik ini terletak di tepi Salar de Uyuni, dataran garam terbesar di dunia, 350 km sebelah selatan dari ibukota Bolivia, La Paz.
Dinding hotel terbuat dari blok garam yang dicampur dengan zat semen seperti terbuat dari garam dan air. Selama musim hujan, dinding yang diperkuat dengan blok baru, sementara pemilik meminta para tamu untuk menghindari menjilati dinding untuk mencegah kerusakan.


4. Hotel caravans



Sekelompok orang dari Berlin, Jerman, berkemah di perkotaan di bawah atap! Untuk mencapai hal ini, mereka menyewa sebuah pabrik tua di Neukolln, hanggar direnovasi, dan kemudian berangkat untuk mengubahnya menjadi sebuah hotel dengan menginstal kafilah tua dan rumah mobil. Disebut Palast Hutten, yang bisa menerjemahkan ke “Caravan Palace,” Hotel ini juga memiliki taman teras dan restoran kafe.


5. Hotel tong anggur 

Pernah jatuh tertidur bersama segelas anggur Perancis? Bagaimana jika tertidur yang dimaksud, adalah di dalam tong-tong anggur yang disulap menjadi sebuah kamar tidur bak hotel berbintang.  Dari sini pastinya Anda akan merasakan sensasi tidur yang luar biasa.
 
 sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites