Wednesday, February 8, 2012

Timnas U-21 Siap Hadapi Ulsan Hyundai

Timnas U-21 Siap Hadapi Ulsan Hyundai - Jakarta - Sebelum bertolak ke Brunei Darussalam 22 Februari mendatang, Timnas U-21 akan menjalani laga uji coba terakhir kontra tim asal Korea Selatan, Ulsan Hyundai, Jumat (10/2/2012).
Timnas U-21 Siap Hadapi Ulsan Hyundai
Timnas U-21 asuhan Widodo C. Putro akan memimpim anak asuhnya untuk berlaga di ajang Hassanal Bolkiah, 25 Februari mendatang di Brunei Darussalam. Mereka sudah menjalani empat laga uji coba dan belum sekali pun mengalami kekalahan. Lawan berat akan menguji kematangan timnas U-21, Jumat lusa di Stadion Lebak Bulus.

Jelang pertandingan tersebut, Widodo menyebutkan bahwa persiapan dan strategi timnas U-21 sudah matang dan siap melawan Ulsan Hyundai.

"Kondisi tim sangat bagus. Persiapan taktik dan strategi sudah matang. Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan laga uji coba sebelumnya," ujar Widodo ketika dihubungi INILAH.COM, Rabu (8/2/2012).

"Untuk formasi, kami akan menggunakan 4-4-2 atau 4-3-3. Yang jelas kami akan menggunakan empat pemain belakang."

Widodo tidak menjadikan patokan laga lawan Ulsan Hyundai sebagai barometer timnya jelang keberangkatan ke Brunei. Ia menilai target utamanya adalah Hassanal Bolkiah.

"Lawa Hyundai bukan jadi patokan. Intinya kan turnamen di Brunai nanti. Namun, kami akan melakukan evaluasi sebelum bertolak ke Brunei," tukasnya.

Timnas U-21 akan bertolak ke Brunei Darussalam 22 Februari mendatang untuk mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah. Timnas U-21 tergabung di Grup A bersama Brunei, Laos, Myanmar, Filipina dan Singapura.
sumber:inilah.com Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites