Friday, February 3, 2012

Ferrari Luncurkan Mobil F1 2012

Ferrari meluncurkan mobil baru mereka, F2012, Jumat (3/2/12) pagi. Mobil tersebut diharapkan bisa membawa "Scuderia" kembali ke jalur kemenangan demi mewujudkan impian merengkuh gelar juara dunia Formula 1 yang sudah ditunggu sejak 2007.
Ferrari Luncurkan Mobil F1 2012
Peluncuran ini terpaksa dilakukan lewat situs resmi tim. Tak ada upacara khusus layaknya sebuah tim raksasa yang bertabur gelar, karena salju tebal di Maranello, markas mereka.

Seperti yang dijanjikan, ada pendekatan yang lebih radikal pada mobil baru ini dibandingkan dengan mobil dalam beberapa musim terakhir. Ferrari baru ini merupakan hasil dari sebuah upaya besar pabrik di bawah bimbingan direktur teknik baru, Pat Fry.

Sayang, salju tebal yang mengganggu acara peluncuran tersebut membatalkan salah satu agenda penting yang direncanakan berlangsung di Fiorano, yaitu membedah mobil.

Mengenai kemampuan mobil, itu pun belum bisa diketahui karena semuanya akan tampak jelas pada latihan resmi perdana F1 2012. Uji coba tersebut akan dilangsungkan di Jerez, Spanyol, pekan depan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites