Wednesday, April 25, 2012

Dewi Persik: Ustad Gila Kalau Mau Menikahi Perempuan Seperti Saya

[imagetag]

Dewi Persik tak muluk-muluk mencari seorang pendamping. Meski berharap dinikahi seorang ustad, namun ia menilai hal itu hanyalah harapan semu.

"Ustad mikir-mikir kalau mau nikah sama saya. Ustad gila kalau mau menikahi perempuan seperti saya," ungkapnya kepada detikHOT, Rabu (25/4/2012).

Depe memang mengaku sebagai perempuan yang mempunyai banyak kekurangan, terlebih dalam masalah berpakaian. Menurutnya tak ada satu pun seorang ustad yang ingin mempunyai istri yang suka berpenampilan seksi.

"Saya seksi suka mempertontonkan badan, siapa yang suka?," ujar si pemilik goyang gergaji itu.

Meski begitu, ia tak pernah berhenti berharap. Kalau memang berjodoh, seorang ustad pun bukan lagi sebuah mimpi.

"Kalau jodoh Allahualam. Saya bukan manusia munafik kalau benar saya tunjukan. saya mudah-mudahan dapat orang arab saja," harapnya.

sumber

osserem 26 Apr, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites