Saturday, March 31, 2012

10 Lambang Negara Terunik di Jagad Raya

Aku punya nih beberapa pic dari lambang negara di dunia yang unik 


1.LAMBANG REPUBLIK IRLANDIA
[imagetag]

Kok rasanya aneh ya? Ngelihat lambang negara yang super polos kaya gini

2.LAMBANG NIKARAGUA
[imagetag]
Waduh, Negara ini kok lambangnya agak Iluminati ya?

3.LAMBANG ETHIOPHIA
[imagetag]
Apakah artistik? Mewah? Tentunya tidak, Karena... Jawabannya anda tau sendiri

4.LAMBANG UKRAINA
[imagetag]
Mungkin Salah saya memasukan lambang ini di blog ini,tapi bentuknya yang buruk dan perpaduan warna yang kurang memuaskan,
Saya masukin saja

5.LAMBANG OMAN
[imagetag]
Lambang yang bentuknya artistik,tetapi kesan yang monoton membuat saya tak menyukai lambang ini

6.LAMBANG PAPUA NUGINI
[imagetag]
Bentuk yang terlalu sederhana dan tak memiliki kesan Nasionalisme

7.LAMBANG ZAMBIA
[imagetag]
Bukannya saya menghina, Tetapi rasanya aneh rasanya melihat 2 orang laki dan perempuan mengangkat....emm....Jemuran?

8.LAMBANG GUINEA KHATULISTIWA
[imagetag]
Sebuah pohon? Apakah itu yang membuat negara ini terinspirasi?

9.LAMBANG TURKI
[imagetag]
Monoton banget Coraknya yang sama seperti bendera mereka

10. LAMBANG ZIMBABWE
[imagetag]
Tak mau kalah dengan Zambia,Zimbabwe pun membuat rusa yang mengangkat...emm....Perisai?

ADA JUGA 2 LAMBANG NEGARA YANG MENURUT GUA PALING KEREN

1.Lambang Vietnam
[imagetag]

And the winner is...

[imagetag]




0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites